Publishing

Publishing

WELL PROJECT  dari awal konsen dibidang publikasi online. Untuk mengembangkan misi publikasi ini WELL PRO MANAGEMENT membangun beberapa media online. Media kami antara lain adalah :






WELL PRO dalam rangka berbagi... dalam hal ini berbagi informasi membangun sebuah website www.SeputarHarapanIndah.com. Website Seputar Harapan Indah (dot) com akan terus berkembang menjadi ONE STOP INFORMATION OF  HARAPAN INDAH CITY. WELL PRO secara pro aktif menjemput bola informasi bahkan sering kali para pemilik usaha kami promosikan dengan cuma cuma, karena pada dasarnya media ini sebagai alat kami untuk berbagi. Namun demikian apabila semua itu dipandang bermanfaat bagi pembaca maupun nara sumber, maka kami tidak menutup kesempatan bagi mereka untuk memberikan donasi kepada kami.


Seiring dengan perkembangan dunia bisnis online maka WELL PRO juga membangun sebuah web Daily Deals yang sering kita kenal dengan web diskon. Kami memperkenalkan cara promosi kreatif yang dibayar apabila betul betul mendatangkan transaksi bagi pemasang iklan. Namun bila tidak ada transaksi maka pemasang iklan tidak perlu membayar biaya iklannya.

Metode ini kami terapkan di web Tang-Tung | dot | com yang mempunyai slogan Bolak Balik Untung !

Dalam Tang-Tung ini kami terapkan sistem penjualan voucher diskon yang sangat menguntungkan bagi pembeli. Apabila anda penasaran silahkan kunjungi Tang-Tung.com